Jumat, 28 April 2017

WIN A DATE WITH TAD HAMILTON (2004), Lelaki biasa atau seorang superstar?



Win a date with Tad Hamilton adalah film karya Robert Luketic. Rilis tahun 2004, film ini mengusung genre romantic comedy. Film yang ditulis oleh Victor Levin ini menggaet beberapa pemain terkenal seperti Topher Grace, Kate Boshworth dan Josh Duhamel.
Film ini berkisah tentang Rosalee Futch (Kate Boshworth), seorang kasir di Toko Piggly Wiggly, yang begitu menggilai Tad Hamilton (Josh Duhamel), seorang actor besar idola kawula muda saat itu. Baginya, Imej Tad di dalam film adalah sifat aslinya dalam kehidupan sehari – hari, seorang yang sopan, religius dan juga dermawan. Hal ini berbeda dengan pendapat Pete (Topher Grace), sahabat Rosalee yang juga seorang manajer di Toko Piggly Wiggly ini. Bagi Pete, Tad Hamilton sama saja dengan pria kebanyakan, tidak religius, boros dan juga seorang yang berkepribadian buruk. Alasan Pete beranggapan seperti itu sebenarnya karena ia menyukai Rosalee sejak dulu, namun belum mampu mengatakannya sampai saat ini.


Suatu ketika, Media heboh dengan terungkapnya sosok Tad sebenarnya yang hobi hura – hura serta berpesta dengan banyak wanita. Akhirnya untuk mengamankan posisi Tad yang sedang bagus – bagusnya, tim manajemen memutuskan agar diadakan undian berhadiah makan malam bersama Tad Hamilton bagi para penggemar. Kesempatan ini sama sekali tak dibuang oleh Rosalee.
Siapa sangka, pemenang undian itu adalah Rosalee. Namun, peristiwa ini juga membuka mata Rosalee bahwa idolanya itu tak sesempurna yang ada di dalam film. Tapi peristiwa ini juga membuka mata Tad, yang merasa bahwa pertemuannya dengan Rosalee membuka matanya tentang arti kehidupan yang sebenarnya. Tad pun jatuh cinta pada Rosalee.
Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya? Akankah Rosalee akhirnya bersama dengan Tad? Ataukah akhirnya ia menyadari perasaan Pete selama ini?
Meskipun film ini tidak memilki banyak kejutan di sepanjang alurnya. Tetapi, film ini tidak terlalu mengecewakan untuk kalian tonton di akhir pekan. Alur kisah yang romantis dan juga sesekali mengandung komedi cukup menghibur kalian.
Bagi yang belum menonton, silahkan ditonton ya
Jangan lupa like dan komentar ya


Salam,