Jumat, 05 Mei 2017

LOOSIES (2011), Jatuh hati pada seorang pencopet


Loosies adalah film yang ditulis oleh Peter Facinelli. Film yang juga disutradarai oleh penulisnya ini rilis pada tahun 2011. Dengan mengusung sebuah kisah aksi romantis, film ini menggandeng nama – nama besar seperti Peter Facinelli sendiri dan juga Jaimie Alexander.
Film ini berkisah tentang Bobby (Peter Facinelli), seorang pencopet mahir yang entah sudah berapa ratus dompet ia ambil dari pemiliknya tanpa tertangkap. Ia hidup hanya berdua dengan sang ibu. Setelah kematian sang ayah, pekerjaan yang dapat ia lakukan untuk melanjutkan hidup hanyalah menjadi seorang pencopet. Pilihannya untuk mengambil pekerjaan tidak halal ini adalah karena hutang judi ayahnya pada seorang bos penjahat yang begitu besar, sehingga untuk melunasi hutang itu, ia dipaksa menjadi anak buah si bos penjahat dan harus mencopet deminya.
Pertemuan tak sengaja dengan seorang bartender bernama Lucy (Jaimie Alexander) karena salah kira. Lucy mengira Bobby menyebut namanya, padahal saat itu Bobby memesan Loosies (Sejenis minuman beralkohol) pada Lucy. Pertemuan itu ternyata membawa mereka pada masalah yang tak mereka sadari.


Permasalahan utama Bobby sebenarnya dimulai ketika tanpa sengaja ia mencopet seorang detektif. Hal ini menyebabkan sang detektif dianggap bosnya sangat buruk, sehingga ia yang seorang detektif kejahatan dapat dicopet oleh penjahat kelas teri. Detektif tersebut diperintahkan untuk secepatnya menangkap Bobby, jika ia tidak ingin dipecat. Sejak saat itu dimulailah pengejaran Bobby yang kini jadi buronan detektif.
Di tengah ketegangan hidupnya yang membuatnya tidak dapat tinggal di apartemennya lagi, munculah lagi sosok Lucy yang telah lama hilang dengan membawa kabar buruk bagi Bobby saat itu. Lucy sedang hamil. Bobby yang awalnya merasa tak siap dan ingin menggugurkan bayinya, justru harus kehilangan uangnya akibat dicopet oleh suruhan bosnya.
Lalu bagaimana akhir cerita Bobby? Apakah ia tertangkap? Bagaimana dengan kehidupan percintaannya dengan Lucy? Akankah berakhir makin buruk?
Film ini memiliki alur yang tak dapat diduga. Di akhir cerita aka nada makin banyak kejutan yang sama sekali tak kita pikirkan sebelumnya. Sangat cocok untuk kalian yang menyukai tantangan dan juga kisah romantis.
Bagi kalian yang belum menontonnya, silahkan ditonton ya
Jangan lupa like dan komentarnya


Salam,