Senin, 27 April 2020

6 Tips Jitu Mendapatkan Hati Wanita Cuek | AA Widarta



Bagaimana kabarmu?

Jadi beberapa hari lalu saya coba buka kolom Ask me a Question di story instagram. Hasilnya beragam, ada yang sekedar menyapa, ada yang minta akunya dipromosikan, dan ada juga yang bertanya (untungnya ada yang nyambung hehe)
.
Nah, jadi ada yang bertanya gini:

Bang, bagaimana caranya mendapatkan hati cewek yang cuek?

Jawaban ini sudah saya share di carrousel  instagram, nah karena saya pikir mungkin enggak hanya manteman di instagram saja yang butuh ini, saya berbagi di  di blog ini juga, hehe. Jadi, kalau menurut saya, untuk mendapatkan hati wanita yang cuek itu bisa dilakukan cara-cara di bawah ini:


  1. Jangan buru-buru. Jangankan wanita cuek, yang enggak cuek juga tak suka jika terus kamu teror dengan perhatian yang tiba-tiba.
  2. Dia tahu dan ingat namamu. Bagaimana mungkin mau dekat, kalau namamu saja dia tak ingat.
  3. Cari sisi emosionalnya. Secuek-cueknya wanita, ia tetaplah orang yang lebih banyak mengandalkan perasaan dibanding pria. Pelajari hobinya, hal yang ia suka dan tidak. Berada di dalam zona dan lingkungan yang sama dengannya, adalah cara terbaik menarik perhatiannya. Ingat tuk selalu mencari kesamaan, bukannya perbedaan.
  4. Jadilah orang yang bisa diandalkan. Ini berlaku untuk seluruh wanita, kayaknya.
  5. Jadi dirimu sendiri. Hal terpenting untuk mencari pasangan adalah tidak ada kebohongan. Jangan menjadi orang lain hanya untuk mendapatkan sesuatu.
  6. Semangat. Perjuanganmu tak mudah.


Wanita cuek itu yang paling susah didekati, kabarnya. Tapi kalau kamu sudah jadi orang yang disukainya, ibarat bulan terhadap bumi, ia cenderung akan berotasi mengelilingimu. Perhatiannya akan terus ke kamu, haha (Itu kata sumber yang bisa saya percaya 👍😁 ).

Tapi ingat, pacaran enggak enak. Dibanding baiknya, lebih banyak buruknya. Apalagi kalau ujung-ujungnya enggak sama dia. Apa mau menghabiskan bertahun-tahun jagaain jodoh orang?

Salam,