Kamis, 08 Juni 2023

INSIDIOUS 5 (2023) : TEROR TERAKHIR UNTUK KELUARGA LAMBERT!

Sinopsis Film Insidious 5: The Red Door Tayang di Bulan Juli 2023 di Bioskop (Source: Insidious.movie)


Hai, para pecinta film! Sudah lama enggak update soal film, ya? Tenang, kali ini ada kabar seru yang pastinya bikin kalian excited, terutama bagi penggemar film horror. James Wan, sutradara kenamaan dalam genre horor, akhirnya merilis trailer terbaru dari film Insidious 5, juga dikenal sebagai Insidious: The Red Door. Kabarnya, ini akan menjadi film terakhir dari petualangan menyeramkan dalam franchise Insidious. Tanggal tayangnya pun sudah diumumkan, yaitu bulan Juli 2023.

Dalam trailer terbaru ini, kita akan kembali melihat keluarga Josh Lambert, yang diperankan oleh Patrick Wilson, menghadapi teror yang mengerikan dari makhluk jahat. Namun, yang membuatnya semakin menyeramkan, teror kali ini ditujukan kepada Dalton Lambert, anak Josh yang telah tumbuh dewasa.


Sinopsis Singkat Insidious 5: The Red Door

Yuk, kita bahas sinopsis Insidious 5 yang seru abis ini! Ceritanya, keluarga Josh Lambert sekali lagi mengalami gangguan dari iblis yang paling jahat. Kali ini, teror itu menimpa Dalton yang sudah menjadi dewasa. Keduanya harus berhadapan dengan munculnya kenangan masa lalu yang tiba-tiba kembali menghantui mereka. Josh dan Dalton pun berusaha mengungkap kebenaran kelam dari sejarah keluarga mereka dan mencari cara untuk mengusir iblis yang mengancam mereka berdua.

Diketahui bahwa Dalton sebelumnya menjalani kehidupan sebagai seorang mahasiswa di pantai timur Amerika Serikat. Namun, hidupnya tak seperti mahasiswa pada umumnya, karena ia terus dihantui oleh iblis dari masa lalunya yang sangat menyeramkan.

Dalton akan dihantui oleh penampakan-penampakan mengerikan di rumahnya. Untuk mengatasi semua ini, Dalton dan Josh harus menghadapi masa lalu yang kelam dan menghadapi teror baru yang lebih menakutkan, yang tersembunyi di balik pintu merah yang mampu membuat bulu kuduk merinding.


Cuplikan Resmi Film Insidious 5 (2023): The Red Door yang tayang bulan Juli 2023 (Source: Insidious.movie)


Menariknya, karakter paranormal Ellise, yang sebelumnya muncul dalam Insidious 1 dan 2, juga kembali hadir dalam Insidious 5. Dia akan memainkan peran penting dalam membantu mereka berdua melawan roh jahat yang dikenal sebagai "The Further".

Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mengusir iblis yang selama ini menghantui mereka agar bisa mendapatkan ketenangan selamanya. Hal menarik lainnya adalah, para pemain yang tampil dalam Insidious 1 dan 2, seperti Rose Byrne, Andrew Astor, Juliana Davies, dan Lin Shaye, akan kembali hadir dalam Insidious 5, membawa penampilan seram mereka yang sudah dikenal sebelumnya.




Menurut kabar yang dilansir oleh Screenrant, Insidious 5: The Red Door akan menjadi akhir dari seri film horor James Wan lainnya. Film ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 Juli 2023. Namun, sayangnya kita masih belum mengetahui tanggal rilisnya di Indonesia. Mari kita tunggu informasi selanjutnya!

Nah, itulah sinopsis seram dari Insidious 5, teman-teman! Bersiaplah untuk menghadapi kengerian dan misteri yang akan dihadapi oleh keluarga Lambert. Siapa di antara kalian yang berani untuk menontonnya? Jangan sampai ketinggalan sensasi seramnya, ya!

 

(/aaw)