Senin, 12 Februari 2018

3 alasan kenapa kamu harus membeli totebag warna gelap

underwater floral totebag
Hanan Delisha

Kamu gak suka warna gelap?
Beneran hanya suka warna terang saja? Coba pikir-pikir lagi.
Berikut ini saya merangkum beberapa alasan mengapa kamu harus pilih totebag warna gelap.

Pertama, enggak gampang kotor
Memang pada kenyataannya, yang namanya memakai barang, apalagi totebag yang biasa kamu bawa hang-out atau sekedar jalan ke kampus tentulah akan cepat kotor. Tapi, untuk totebag berwarna gelap, noda ataupun debu akan lebih tersamarkan ketimbang totebag berwarna terang.

Good night floral totebag
Hanan Delisha


Kedua, Cocok untuk musim hujan
Loh kok bisa cocok sama musim hujan? Memangnya kalau warnanya gelap, totebag otomatis kedap air?
Ya enggak juga lah.
Jika kamu memakai totebag berwarna gelap, kamu tak perlu pusing-pusing untuk mencucinya setiap hari. Apalagi untuk kamu yang sibuk terus tujuh hari seminggu. Cukup digantung di dekat lampu untuk mengeringkan sisa air hujannya, sudah beres.
Selain itu, totebag warna terang butuh perawatan ekstra jika terlalu sering basah. kenapa? Karena jika kita tak segera mengeringkannya, bakalan langsung muncul itu namanya bintik-bintik hitam di kainnya. Beda dengan totebag berwarna gelap.

Floral baby totebag
Hanan Delisha


Ketiga, Kesan Mewahnya lebih dapet
Kok bisa? Ya bisalah. Sudah jadi rahasia umum bahwa warna gelap cenderung terkesan lebih mewah dan anggun di saat yang bersamaan.

Nah, masih mau bertahan dengan dengan warna cerah? Sekarang masih musim-musimnya hujan datang tiba-tiba. Daripada marah-marahin hujan yang tak menentu. Lebih baik cari solusinya di tengah hujan, hehehe
Hujan itu rezeki loh…

Malam Tenang totebag
Hanan Delisha


Buat yang belum atau baru kepikiran mau beli, hayo buruan beli yang warna gelap. Yuk cek di HananDelisha store, kebetulan desain totebagnya banyak yang warna gelap. Didesain khusus untuk kamu-kamu di musim hujan ini. Semoga bisa menjadi solusi ya.

Hayo buruan di cek
Warna saja ya yang gelap, hati mah jangan…

Terima Kasih,

A. A. Widarta