Rabu, 13 Maret 2019

Haruskah AKu Berhenti Menulis?





Dahulu, aku sangat menyukai menulis di Blog. Karena dengannya aku bisa mencurahkan dan berbagi banyak hal.
Tapi entah kenapa, sekarang rasanya sudah berbeda.

Ternyata yang dibutuhkan oleh diriku bukan hanya sekedar menuliskannya saja di blog. Semakin lama, ada perasaan
seperti sia-sia.

Apakah tulisanku dibaca? Apakah ada orang yang terinspirasi oleh tips-tips yang aku bagi?
Ataukah aku hanya menuliskan sesuatu di ruang kosong? Tanpa satupun yang memperhatikan?
Entahlah...

Rasanya akhir-akhir ini semuanya berjalan tidak di atas lintasannya. Tulisanku, bukuku, usahaku. Semuanya tak juga
membuahkan hasil.

Bukannya aku tak mensyukuri hidupku. Tapi rasanya aku benar-benar tak tahu lagi kemana aku harus melangkah selanjutnya.

Apa yang harus aku lakukan?