Jumat, 07 Desember 2018

SEMANGAT MENULIS LAGI





Bismillah,

Selamat Pagi semua,
Tergantung dari pukul berapa kalian akan membaca postingan ini.

Rasanya sudah lebih hampir setahun saya tak menulis di blog ini, hehehe...
Jika sebelumnya postingan saya terkesan lebih kaku, Insya Allah selanjutnya akan lebih bersahabat ya, maafkan saya yang dulu...

Sebenarnya, saya tak menghilang. Tidak juga berhenti menulis. Saya masih menulis puisi di akun instagram pribadi saya @a.a.widarta, saya juga menulis cerita horror di wattpad dan juga menulis buku baru di Amazon.com. Saya juga sedang menunggu kabar dari beberapa penerbit mayor untuk buku-buku yang saya kirimkan. Minta do'a dari kalian semua ya, semoga buku saya bisa diterbitkan secara mayor, agar bisa menjangkau lebih banyak orang lagi.

Buat yang penasaran dengan buku baru saya, "And Let all of the Leaves Tell You a Story" boleh langsung dibeli di Amazon.com ya. Kalau sempat, nanti pasti ada review tentang buku itu di blog ini.

 Cover And Let All the Leaves Tell You a Story


Beberapa waktu lalu saya sedang sibuk dengan kegiatan perkuliahan. Tapi tak tahu bagaimana kelanjutannya, hehe. Saya berasa salah jurusan, tapi sudah telat, huhu...

Sekarang juga saya mulai kembali lebih aktif lagi di Youtube untuk membuat video musikalisasi puisi saya dan VO buku-buku. Buat yang penasaran juga bisa langsung ke Youtube.com dan ketik "a. a. widarta".

Mari terus menulis,

Untuk yang ingin request tentang masalah tulis-menulis atau illustrasi, bisa hubungi saya lewat DM Instagram ya @a.a.widarta...

Jangan berhenti menulis. Sebab menulis adalah bukti bahwa kita pernah ada di bumi nan indah ini.

Salam,

A. A. Widarta